Tujuh Pasangan Korea Pop yang Kencan Diam-diam

Rabu, 04 Februari 2015 - 16:02 WIB
Tujuh Pasangan Korea...
Tujuh Pasangan Korea Pop yang Kencan Diam-diam
A A A
SEOUL - Menjadi seorang selebriti banyak hal-hal yang ingin diketahui oleh para penggemarnya. Terlebih selebriti di Korea Selatan, jika mereka menjalin hubungan akan menjadi hal fenomenal khususnya bagi ribuan maupun jutaan penggemar. Lantaran, para penggemar di Korea terbilang sangat fanatik kepada selebriti favoritnya.

Apalagi jika sang selebriti mengkonfirmasi mengenai hubungan spesial, hal ini menimbulkan reaksi yang luar biasa dari para penggemarnya. Mulai dari patah hati, namun ada juga yang penggemar mendukung kisah cinta para selebritis mereka.

Seiring waktu, beberapa pasangan telah mengkonfirmasi kebenaran hubungan spesial yang terjadi dan masih langgeng sampai saat ini. Akan tetapi ada pasangan yang menyerah karena tekanan para fans. Mengutip Dramafever, berikut pasangan selebriti Korea yang melakukan kencan diam-diam dan akhirnya terungkap :

1. Jong Hyun SHINee dan Shin Se Kyung
Penyanyi yang merupakan anggota dari SHINee dan aktris cantik ini melakukan kencan diam-diam pada larut malam. Hubungan mereka pun terkuak saat 20 Oktober, setelah Shin Se Kyung pulang ke rumah dari konferensi film terbarunya, Acoustic. Terlihat Jong Hyun menunggunya di depan rumahnya, dan mereka berdua pun berjalan bersama sambil mendengarkan musik. Bahkan beberapa kali Jonghyun menutupi Shin Se Kyung dari orang-orang yang sedang lewat. Namun, hubungan mereka tidak berlangsung lama hanya bertahan 9 Bulan. Lantaran kesibukan sangat padat yang dimiliki kedua artis tersebut.

2. Rain dan Kim Tae Hee
Hari pertama di tahun 2013, berita mengenai dua selebriti papan atas Korea ini sudah muncul ke permukaan. Rain yang saat itu masih menjalani masa wajib militernya dikonfirmasi memacari Kim Tae Hee. Sebulan sebelum berita mengenai hubungan asmara keduanya mencuat.

Kabar hubungan keduanya pertama kali muncul saat outlet media Dispatch yang mempublikasikan foto Rain dan Kim Tae Hee saat sedang berkencan secara diam-diam saat Rain tengah melewatkan liburan Natalnya. Akhirnya pihak agensi dari Kim Tae Hee dan Rain mengkonfirmasi bahwa kedua selebriti papan atas Korea ini sedang menjalani hubungan yang spesial. Kedua artis ini dijuluki pasangan yang manis oleh para fans, lantaran Rain dan Tae Hee merupakan pasangan yang serasi.

3. Yoona SNSD dan Lee Seung Gi
Hubungan kedua artis papan atas Korea Selatan ini selalu menjadi konsumsi publik dan buah bibir di kalangan penggemar. Foto kencan-kencan rahasia mereka terungkap saat Lee Seung Gi kembali dari konser Jepang-nya. Penyanyi tersebut menuju sebuah apartemen di Simsadong, dimana ia menjemput Yoona.

Keduanya kemudian menuju ke Sungai Han, di mana mereka menikmati kencan selama satu jam. Seung Gi kemudian mengantarkan YoonA pulang ke rumahnya dan ia terlihat membawa sekantung belanjaan, di mana berisi hadiah yang Seung Gi bawa dari Jepang. Hal itu membuat para penggemar frustasi, namun ada juga penggemar yang mendukung.

4. Soo Young SNSD dan Jung Kyung Ho
Berbeda dengan Yoona menjadi buah bibir di penggemar SNSD, Soo Young juga terungkap telah berpasangan dengan aktor Jung Kyung Ho banyak didukung oleh para penggemar. Lantaran Kisah cinta mereka terbilang romantis dikarenekan bertemu saat menghadiri ibadah di gereja, sehingga mereka ditakdirkan berdua. Sampai saat ini, pasangan tersebut bebas dari rumor keretakan dan Soo Young masih menjadi kekasih Jung Kyung Ho

5. Lee Min Ho dan Park Min Young
Pasangan yang cinta lokasi (Cinlok) saat bermain di drama City Hunter ini menjadi soroton media dan penggemar terlebih kedua artis tersbut merupakan selebriti papan atas Korea. Pada 22 Agustus, keduanya tertangkap kamera, sedang bersama di sebuah toko di Kangnam. Berbagai laporan mengklaim bahwa keduanya sudah berkencan selama satu bulan.

Kedua hubungan mereka sempat dibantah oleh agensi, namun akhirnya kedua pasangan tersebut membenarkan adanya hubungan tersebut. Akan tetapi, drama hubungan antara Lee Min Ho dan Park Min Young berakhir, karena kesibukan jadwal syuting keduanya yang sangat padat.

6. Goo Hara Kara dan Joon Hyung Beast
Pasangan antar girl band dan boy band ini menjadi sangat menarik bagi para penggemar terlebih Goo Hara adalah Junior dari Joon Hyung. Pasangan ini bisa terbilang berani, karena pasangan sesama idol ini tidak takut bahwa popularitasnya akan menurun. Meskipun saat itu, sedang mengalami puncak popularitas. Akan tetapi hubungan mereka harus berakhir dikarenakan lagi-lagi karena kesibukan yang sangat padat memisahkan hubungan mereka.

7. Nichkhun 2PM dan Tiffany SNSD
Pada bulan April 2014, pasangan ini menegaskan hubungan mereka setelah empat bulan berpacaran. Persahabatan yang terjalin membawa Tiffany menjadi kekasih dari Nickhun 2PM. Pasangan ini membuat para penggemar Khuntoria (Nichkhun dan Victoria f (x)) kecewa dan marah atas berita terbaru itu.

Sedangkan, netizen lainya telah bereaksi negatif terhadap komentar tersebut dan mengatakan bahwa Nichkhun dan Victoria adalah pasangan palsu pada variety show bertahun-tahun lalu. Pasangan ini tidak cocok oleh para penggemar, karena para fans memilih Victoria dibandingkan Tifaany. Meskipun banyak pertentangan dengan hubungan mereka, saat ini Nickhun dan Tiffany masih menjadi pasangan kekasih.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1358 seconds (0.1#10.140)